Minggu, 29 April 2018

Cerita fiksi yang saya alami..


Cerita fiksi yang saya alami..

Ini tentang politik kerajaan negeriku
Maaf Raja Dilan, saya tetap 08, memilih yang mudorot paling ringan, jika head to head 2019, cerita sedikit, dahalu ketika engkau jadi orang nomor satu di oslo, saya sempat apresiasi terhadap engkau, dengan program mobil semea mu, namun ketika pilkada kota Batavia, engkau di dukung oleh kebanyakan petinggi prajurit keraton yang saya tahu, benci akan Islam, benci akan agama saya, terbukti realitanya sekarang.

Menjelang pilja 2014 lalu, saya pun berdebat dengan teman sekelas di SMA, saya beberkan informasi, petinggi prajurit keraton yang benci agama saya, berada di dalam lingkungan mereka dan hasilnya apa daya, hati tak sampai, hubungan kami pun retak seperti cangkir termakan usia, membeberkan cerita fiksi terhadap teman yang berbeda haluan, seperti menawarkan air dingin di musim hujan, padahal fiksi selaras dengan realitas yang ada, "begitu kata profesor di acara Tv"

Cerita sedikit tentang Saya, saya berprofesi sebagai management mc, yang pekerjaannya menawarkan jasa mc, moderator, termasuk para artis, ada mc berbahasa jepang, mc berbahasa mandarin, mc berbahasa korea,  untuk berbagai event di berbagai daerah, baik dalam kota dan luar kota,  ada fakta menyakitkan ketika, event di Kalimantan, 2 tahun yang lalu, saya berjumpa denga pemandu wisata, duduk bersebelahan dalam 1 pesawat, obrol punya obrolan, pemandu ini,  sedang membawa segerombolan orang sosialis tirai bambu sebanyak 20 orang, yang akan di datangkan ke hutan-hutan untuk mencari tambang di pedalaman hutan kalimantan, ternyata kegiatan tersebut berlangsung setiap minggu, mereka turis tirai bambu ditinggal saja oleh pemandu itu,  fakta kedua ketika saya support event di Batavia, ada RS besar dari negeri tirai yang ingin membuka cabang di Batavia, saat itu saya bawa mc berbahasa  mandarin,  kebetulan saya jumpa juga dengan penterjemah acara event itu,  penterjemah becerita tetang beragam proposal dari negeri tirai,  proposal tersebut di tujukan ke orang nomor 1 kerajaan ini, salah satu proposal adalah program kredit kecil menengah untuk tingkat kelurahan, penterjemah ini bilang, tinggal tunggu getok palu saja program kredit kecil dari negeri tirai akan berjalan, Fakta terakhirnya, event di gedung bundar, pejabat gedung bundar bilang, bahwa kerajaan kita sedang berkiblat ke negeri sosialis tirai bambu, maka mau ga mau kita harus mendukung program kerajaan ini..

Saya tidak benci dengan negeri  tirai bambu, saya benci dengan program raja ini, yang begitu mudah membuka 10 juta lapangan kerja untuk mereka, walaupun mereka pemodal besar, tetapi engkau Raja Dilan tidak punya marwah  terhadap negeri ini, janji-janji mu sebagian besar ada fiktif, engkau RAJA Dilan hanya mementingkan kepentingan asing, di banding dengan rakyat negerimu ..
Cerita fiksi yang selaras dengan realitas, bukan cerita fiktif yang mengandung kebohongan...
Hanya menginformasikan Fakta pribadi
#2019gantiraja
BY Irvan Gading..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

summer collection